Fernando Llorente Resmi Berseragam Swansea

Fernando Llorente Resmi Berseragam Swansea

Berita Bola – Usai kehilangan Eder, Alberto Paloschi, dan Bafetimbi Gomis, Swansea City kini sudah mendapat penggantinya. Swansea resmi mendatangkan penyerang asal Spanyol, Fernando Llorente, dari Sevilla.

Swansea dengan resmi mengumumkan kedatangan pemain yang berusia 31 tahun itu melalui pembelian dengan nilai transfer yang dirahasiakan oleh kedua kubu. Llorente dikontrak oleh Swansea dengan durasi selama dua tahun, atau sampai 30 Juni 2018 mendatang, dan akan mengenakan kostum bernomor 9 di Liberty Stadium.

Llorente dipastikan akan langsung melakoni debut pertamanya bersama klub barunya pada Sabtu (6/8) ini di laga uji coba melawan Stade Rennes. dengan mendatangkan Llorente, pemain tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi tim setelah di tinggal oleh beberapa punggawa penting mereka. Llorente kemungkinan besar akan menjadi ujung tombak the swans dalam pertandingan nanti.

Swansea yang menjadi klub keempat Llorente setelah Athletic Bilbao, Juventus, dan Sevilla. Bersama Athletic Bilboa, Llorente mencatatkan lebih dari 300 kali penampilan.

Sementara saat berseragam Sevilla, Fernando Llorente hanya mencatatkan 4 gol dari 23 penampilan sejak didatangkan dari Juventus pada Agustus 2015.

Dia menjadi rekrutan keempat Swansea pada musim panas ini setelah  mereka mempermanenkan Leroy Fer, serta memboyong Mike van der Hoorn dan Mark Birighitti.

“Saya senang bisa bergabung dengan Swansea City. Saya sudah pernah mencetak banyak gol di La Liga Spanyol dan Serie A Italia. Saya juga ingin melakukan hal yang sama di Liga Inggris,” bilang Llorente.

Llorente akan menjadi bomber andalan The Swans setelah Bafetimbi Gomis dilepas ke Olympique Marseille.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *