Lionel Messi Batal Pensiun Dari Timnas Argentina

Lionel Messi Batal Pensiun

Lionel Messi telah membatalkan keputusannya untuk pensiun dari sepak bola internasional, dan ia pun mengatakan ia terlalu sangat mencintai Argentina.

Playmaker Barcelona mengumumkan segera setelah negaranya kalah dari pertandingan Penalti saat menjalankan final Copa America dengan team Internatinal Chili pada bulan Juni saat ia di panggil waktu pada karir dengan team International Argentina itu.

Namun, memiliki minggu ini bertemu dengan pelatih tim nasional yang baru Edgardo Bauza, pemain 29 tahun ini telah mengkonfirmasi bahwa dia akan bersedia untuk ikut dalam seleksi pemilihan pemain lagi.

Messi, kapten dan sepanjang masa Argentina rekor pencetak gol dengan 55 gol, mengatakan dalam sebuah pernyataan, direproduksi oleh surat kabar Argentina La Nacion: ‘Saya melihat ada banyak masalah di sepak bola Argentina dan saya tidak berniat untuk membuat satu sama lain.

“Aku tidak ingin menyebabkan kerusakan, saya selalu berusaha untuk melakukan hal sebaliknya, untuk membantu semua yang saya bisa.

“Kami harus memperbaiki banyak hal di sepakbola Argentina, tapi aku lebih memilih untuk melakukan ini dari dalam dan tidak mengkritik dari luar. ‘

Messi mengatakan ia berhenti dari sepak bola internasional setelah dia sempat gagal dalam melakukan tendangan penalti dalam adu final Copa America di Stadion MetLife di New Jersey, Amerika Serikat.

Yang akan meninggalkan Messi – salah satu pemain yang paling dihiasi dalam sejarah di level klub dengan Barca – karena tidak pernah memenangkan trofi besar dengan Argentina.

Serta kerugian tahun ini ke Cile, memerintah FIFA Ballon d’Or juga mencicipi kekalahan di 2007 dan 2015 final Copa America, dan di 2014 final Piala Dunia.

Dia menambahkan: ‘Banyak hal pergi melalui kepala saya hari final terakhir dan saya serius berpikir untuk meninggalkan, tapi aku mencintai negeri ini dan kemeja ini terlalu banyak.

“Aku berterima kasih kepada semua orang yang ingin saya untuk terus bermain dengan Argentina, mudah-mudahan kita dapat memberi mereka sesuatu yang dapat membuat mereka senang”

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *